Kelebihan dan Kekurangan Vivo y51

Hello semua, kali ini artikel perdana ane akan mereview seputar selluler pintar vivo smartphone berapa sih harga vivo y51 di indonesia ane sendiri kurang tau. Tetapi banyak pilihan untuk sesuai dengan keadaan kantong hehe.. Nah untuk kamu yang ingin memboyong ponsel pintar ini. Yuk kita chek spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y51 dibawah ini !

Kelebihan Vivo Y51

  1. Dengan harga hp vivo y51 yang relatif murah menawarkan akses ke pengguna dengan genggaman yang lebih nyaman dan lebih responsif dengan Luas 5.0 Inchi.
  2. Layar dengan membawa technologi IPS LCD yang mampu menyuguhkan layar dengan kualitas lebih tajam & lebih jernih. coba vivo y51 vs samsung j5 apa yang terjadi ?
  3. Sudah mendukung akses internet yang sangat cepat karena sudah mendukung konektifitas 4G LTE.
  4. Sokongan RAM dengan kapasitas 2 GB dirasa cukup lancar untuk hanya sekedar Multitasking dan Ngegame meskipun kelas Low.
  5. Penyimpanan internal yang terbilang luas Yakni dengan kapasitas 16 GB serta mendukung MicroSD Up to 256 GB.
  6. Kamera utama cukup tidak mengecewakan untuk mengabadikan moment anda dengan kemampuan 8 MP lengkap dengan LED Flash & AF.
  7. Kamera depan juga cukup modis dan efectif untuk kamu yang hoby selfie atau Video call dengan kemampuan 5 MP.

Harga HP Vivo Y51 dan Spesifikasi Vivo Y51 Smartphone 4G Terbaru

Kekurangan Vivo Y51 atau kelemahan vivo y51l

  1. Harga hampir 2 Jutaan namun sistem operasi yang ditawarkan masih Lollipop.
  2. Ditenagai dengan prosessor yang terbilang biasa saja karena hanya didukung snapdragon 410 Quad core.
  3. Kelemahan hp vivo y35 dari hasil kamera vivo y51 Kamera depan kurang mampu memaksimalkan hasil selfie saat berada ditempat minim cahaya karena minus Flash.
  4. Tidak mendukung Fitur Fingerprint untuk menjaga sistem keamanannya.
  5. Baterai vivo y51l yang sangat minim yakni hanya diberi kapasitas 2350 mAh. Tentu kurang optimal untuk harga 1,8 Jutaan.

Kekurangan dan kelebihan vivo y51l kini sudah tersedia di salah satu toko Online Lazada Yakni kisaran 1,8 Jutaan. Dilihat dari desain manapun device besutan Vivo memang terlihat sangat Elegant meskipun terbuat dari plastik. Bahkan untuk akses sentuhan Touch dengan pengunanya, Vivo Y51 ini mengandalkan resolusi layar 5.0″ IPS LCD.

Kelebihan dan kekurangan vivo y55, Sementara untuk perangkat Hardwarenya, Vivo Y51 ini dilengkapi dengan prosessor dari Qualcomm dengan snapdragon 410 Quad core yang memasang clock speed maksimal 1,2 GHz. Untuk pengolah Graphicnya mendukung Adreno 306, Sokongan RAM 2 GB, dan dilengkapi Storage internal memori 16GB.

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *